cara-memuaskan-istri

Para Suami Wajib Tahu! Inilah Cara Memuaskan Istri dengan Mudah

Caraibu.my.id – Memang tidak bisa dipungkiri lagi, bahwa salah satu kepuasan dalam kehidupan berumah tangga itu ada pada kegiatan seksual antara suami dan istri.

Ya, hal itu memang benar adanya, dimana kegiatan seksual ini dapat menciptakan hubungan yang lebih harmonis lagi didalam kehidupan berumah tangga.

Itu sebabnya, mengapa para suami selalu ingin tampil perkasa di depan istrinya saat bercinta. Nah, ngomong-ngomong soal bercinta, secara kebetulan juga pada ulasan kali ini akan membahas seputar cara memuaskan istri.

Tanpa banyak panjang lebar lagi, mari kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini :

1. Wujudkan Fantasi Seksnya

Cara pertama yang harus kamu lakukan untuk memuaskan sang istri tercinta, yakni mewujudkan fantasi seksnya. Mengapa demikian?

Pasalnya, setiap wanita itu memiliki fantasi seks yang berbeda-beda. Dengan mewujudkan fantasi seksnya, dijamin istrimu akan merasa puas dan pengen nambah lagi lho.

Maka dari itu, kamu harus bertanya pada ia mengenai fantasi seks yang diinginkannya.

2. Jangan Tergesa-gesa

Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa segala sesuatu yang dilakukan dengan tergesa-gesa itu tidak akan memberikan hasil yang sempurna.

Begitu juga dalam urusan bercinta diatas ranjang, dimana kamu tidak boleh melakukannya dengan tergesa-gesa. Sebaiknya kamu melakukan pemanasan terlebih dulu agar membuatnya terangsang.

3. Berikan Rayuan Gombal Dengan Ciuman Mesra

Inilah alasan mengapa kebanyakan pria sering meggombal, karena wanita itu memang suka dipuji-puji dengan kata manis.

Selain harus mengerukan gombalan maut, kamu juga harus memberinya ciuman mesra akan semakin membuatnya bergairah.

Baca juga: Cara Menghitung Masa Subur Wanita dengan Menggunakan Aplikasi

4. Menyentuh Area Sensitifnya

Cara efektif berikutnya yang bisa kamu lakukan untuk memuaskan sang istri, yakni dengan menyentuh area sensitifnya. Area-area sensitive tersebut ada dibagian vagina, payudara, leher, telinga belakang, dan perut.

5. Kamu Harus Menjadi Pria Perkasa

Keperkasaan seorang pria diatas ranjang itu bukan dinilai dari seberapa besar ukuran penis yang dimilikinya, melainkan dari seberapa lamakah ia mampu menghadapi istrinya.

Nah, agar menjadi seorang pria perkasa diatas ranjang, kamu harus melakukan beberapa tipsnya seperti dibawah ini:

Menjaga Berat Badan Agar Tetap Ideal

Berdasarkan dari hasil penelitian, seorang pria yang mempunyai berat badan berlebihan itu selalu mengalami masalah keperkasaannya.

Mengapa bisa demikian? Soalnya, hal itu dikarenakan adanya gangguan penyakit seperti tekanan darah tinggi dan diabetes, sehingga akan memicu masalah ereksi.

Oleh karena itu, kamu harus tetap menjaga berat badan ideal dengan cara berolahraga rutin dan teratur.

Mengonsumsi Makanan Yang Mengandung Zinc dan Asam Amino

Sangat dianjurkan bagi para pria dewasa untuk mengonsumsi makanan-makanan yang mengandung zinc dan amino.

Pasalnya, kedua zat tersebut berfungsi untuk meningkatkan hormone testosterone dalam tubuh. Lantas, jenis makanan-makanan seperti apakah yang mengandung zinc dan asam amino?

Makanan yang dimaksud adalah kacang-kacangan, biji-bijian utuh, daging, tiram, dan produk olahan susu.

Lakukan Senam Kegel

Siapa bilang bahwa senam kegel hanya dikhususkan untuk wanita hamil saja? Buktinya, senam kegel juga sangat bagus untuk pria dewasa.

Soalnya, gerakan pada senam kegel ini akan melatih otot di area alat vital. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, kamu harus melakukan senam kegel setiap hari atau minimalnya 3 kali dalam seminggu.

Nah, itulah beberapa cara memuaskan istri yang bisa dilakukan para suami. Bagaimana, apakah kamu tertarik untuk mencobanya?

Baca juga: Bagaimana Sih Cara Menurunkan Berat Badan Secara Alami? Ini Dia Tipsnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *