hilangkan-luka-bakar-dengan-produk-ini

Rekomendasi Produk yang Ampuh Hilangkan Luka Bakar

caraibu.my.id – Ketika mengalami luka bakar maka pasti akan menimbulkan bekas luka di kulitmu. Akibatnya kulit yang terkena luka bakar akan mengalami bekas luka yang sangat mengganggu penampilan. Terlebih lagi jika luka bakar terletak pada area tubuh yang terlihat seperti pada tangan, kaki, hingga wajah. Untuk menghilangkan bekas luka bakar memang butuh perawatan yang ekstra dan produk yang bisa hilangkan luka bakar karena terbilang susah-susah gampang dalam menghilangkannya.

Kamu bisa menghilangkan luka bakar secara cepat dengan perawatan laser namun harganya relative mahal dan harus beberapa kali perawatan untuk benar benar hilang. Tidak hanya dengan perawatan saja luka bakar bisa hilang, kamu bisa menggunakan beberapa krim atau salep yang efektif menghilangkan bekas luka bakar. Berikut kami rekomendasikan produk yang ampuh menghilangkan bekas luka bakar.

1. Invisible Scars Advanced Scar Therapy

Produk pertama yaitu Invicible Scars Advanced Scar Therapy. Krim produk ini mampu menghilangkan berbagai jenis luka seperti luka bakar, bekas jerawat hingga goresan. Krim ini bisa digunakan pada bagian kulit di tubuh serta wajah dan juga kamu bisa memakai bersamaan dengan make up. Produk ini mengandung Vitamin C dan dimethicone silicon yang bermanfaat untuk menghilangkan bekas luka, meratakan bekas luka serta melembutkan kulit. Kamu akan melihat hasilnya setelah 12 minggu menggunakan produk ini secara rutin.

2. Dermovate Ointment

Produk selanjutnya yaitu Dermovate Ointment. Dermovate merupakan produk yang mampu memutihkan kulit dengan aman serta menghilangkan bekas luka bakar dan jerawat. Nah, Dermovate ini berasal dari Eropa yang terjamin kualitasnya. Krim ini banyak digunakan oleh masyarakat eropa untuk mengatasi masalah kulit seperti bekas jerawat hingga bekas luka.

Cara menggunakannya tidak hanya pada bagian luka saja, kamu bisa memakainya pada area badan, leher dan wajah setelah mandi. Kamu akan merasakan kulit bersih dan lembab setelah 2 bulan pemakaian secara rutin.

3. Body Merry Fading Stretch Marks and Scars Cream

Produk selanjutnya yaitu Body Merry Fading Stretch Marks and Scars Cream. Krim produk ini dapat menghilangkan bekas luka bakar secara bertahap dan menghilangkan bekas stretchmarks. Produk ini mengandung Vitamin C, Vitamin B3 dan B5 serta ekstrak rumput yang mampu menghilangkan bekas luka bakar secara bertahap, memudarkan stretchmarks, merangsang produksi kolagen, membuat kulit lembab, dan meningkatkan elastisitas kulit.

Produk ini sangat mudah diserap oleh kulit dan mampu menghidrasi kulit dan memberikan perlindungan maksimal pada kulitmu. Gunakan secara rutin produk ini untuk mendapatkan hasil yang maksimal dengan mengoleskan kepada bekas luka lalu lakukan pemijatan secara lembut setiap pagi dan malam hari.

4. Mederma

Produl selanjutnya yaitu mederma. Mederma memang sudah sangat terkenal dan menjadi produk terbaik untuk menghilangkan bekas luka di dunia. Produk ini menggandung tiga zat aktif yaitu cepalin, allantoin dan alovera yang masing-masing berguna sebagai anti inflamasi yang mampu melembutkan bekas luka, menyamarkan bekas luka serta melembakan dan meremajakan kulit.

Produk ini bisa menghilangkan bekas luka akibat luka bakar dan jerawat secara bertahap. Cara menggunakannya cukup oleskan pada bagian kulit yang bermasalah lalu pijat secara lembut selam 2 menit. gunakan 3 hari sekali secara rutin untuk mendapatkan hasil maksimal.

5. Melanox

Produk selanjutnya yaitu melanox. Melanox mampu untuk menghilangkan bekas luka bakar serta menghilangkan flek hitam di wajah dan bekas jerawat. Produk ini mengandung hyrdroquinon 4% yang bermanfaat untuk memutihkan kulit yang hiperpigmentasi dan kloasma secara bertahap serta memudarkan bintik dan menghilangkan luka bakar. Cara menggunakannya cukup oleskan kepada area bekas luka bakar saja secara rutin.

Itulah beberapa produk yang ampuh hilangkan luka bakar secara efektif.

Baca juga: Hilangkan Stretch Mark, Cara Efektif Ini Dijamin Ampuh!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *