5-Rekomendasi-Film-Keluarga-Korea-TerbaikSeru-Abis

Film Keluarga Korea Terbaik

 Industri perfilman Korea tidak kalah populernya dengan dramanya. Hal ini bisa dilihat dengan begitu banyaknya film Korea dengan berbagai genre yang bermunculan, salah satunya adalah film Korea bergenre keluarga. Lalu apa saja film keluarga Korea? Oleh karena itu, dalam kesempatan kali ini akan memberikan rekomendasi film keluarga Korea terbaik sebagai berikut :

Rekomendasi Film Keluarga Korea

  • Canola

Film keluarga Korea terbaik yang pertama adalah Canola. Yang mana, film ini sendiri mengisahkan tentang seorang nenek yang tinggal di pedesaan bersama cucu perempuannya bernama Hye Ji. Apa pun akan dilakukan sang nenek demi membahagiakan cucu kesayangan satu-satunya itu. Mereka berdua selalu berbahagia walaupun hidup sederhana. Namun masalah mulai timbul saat sang nenek mengajak cucunya itu ke pasar. Lalu saat di pasar Hye Ji terlepas dari genggaman sang nenek dan hilang. 12 tahun kemudian diceritakan Hye Ji hidup di sebuah kota bersama temannya lalu terlibat suatu masalah, yang akhirnya Hye Ji memutuskan untuk pulang ke rumah neneknya setelah melihat iklan anak hilang di kotak susu yang dipasang oleh sang nenek.

  • My Briliant Life

Film bergenre keluarga ini menceritakan tentang kehidupan pasangan muda yang akan segera memiliki momongan. Namun, pasangan ini merasa khawatir selama masa kehamilan karena mereka masih berusia 17 tahun dan masih sekolah di bangku SMA. Akhirnya mereka berdua memutuskan untuk membesarkan anaknya bersama-sama yang kemudian diberi nama Ah-reum. Namun, anak mereka berdua ini mengalami penyakit genetic langka yang disebut Progeria Syndrome, yakni sebuah penyakit yang menyebabkan penuaan lebih cepat dari usianya. Nah, untuk mengetahui cerita selanjutnya jangan anda lewatkan untuk tonton film ini. 

Baca Juga : Ini Dia Deretan Film-film Lokal yang Panas Banget! 

  • My Annoying Brother

Film keluarga Korea terbaik selanjutnya adalah My Annoying Brother. Dalam film ini mengisahkan tentang dua orang kakak beradik yang memiliki karakter berbeda dan sudah lama tidak berjumpa karena sejak SMP sang kakak kabur dari rumahnya. Sang kakak yang bernama Doo Shik merupakan tahanan yang mendapatkan pembebasan bersyarat untuk menemani sang adik bernama Doo Young. Karena sang adik tinggal di rumah sendirian setelah kedua orangtuanya meninggal dan dirinya sendiri mengalami kebutaan saat pertandingan judo. Awalnya Doo Young yang sudah terbiasa hidup sendiri merasa keberatan dan tertekan dengan kehadiran sang kakak yang memiliki sifat kasar. Namun, pada suatu hari, ada sebuah kabar membuat keduanya menjadi lebih dekat dan memutuskan untuk hidup rukun dan saling mengisi. 

  • Miracle in Cell no 7

Film ini mengisahkan tentang seorang ayah dengan cacat mental yang memiliki seorang putri cerdas berusia 6 tahun. Namun, mereka berdua terpaksa berpisah dikarenakan sang ayah dituduh melakukan pemerkosaan dan pembunuhan kepada anak komisaris jendral polisi. Dengan tuduhan itu sang ayah dijatuhi hukuman mati. Selama menunggu proses eksekusi mati, ia menghuni sel tahanan nomor 7 yang merupakan penjara untuk para narapidana kelas kakap dan berbahaya. Di tempat itulah beberapa kejadian seru dan mengharukan dimulai. 

  • A Moment to Remember

Film yang dirilis pada tahun 2014 ini bercerita tentang perjuangan seorang suami untuk memulihkan kembali ingatan sang istri yang menderita Alzheimer. Mereka berdua tetap berkomitmen untuk tetap hidup bersama walaupun kondisi sang istri dari hari ke hari semakin memburuk. 

Wah seru-seru kaya nih? Nah, supaya tidak penasaran anda bisa langsung tonton semua film keluarga Korea di atas. 

Baca Juga : 6 Film Bagus Yang Inspiratif

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *